The smart Trick of aig malaysia motor insurance That Nobody is Discussing



Apakah LCT dapat digolongkan pada ICC classification clause, yaitu untuk other vessels not over 15years ?

Yang dimaksud “Repair Expense dalam asuransi tentunya adalah Expense or bills incurred for making superior the weakened goods” biasanya terdiri dari biaya product + ongkos perbaikan. ongkos perbaikan tentu termasuk supply, shipment, jika spare sections tidak tersedia di dalam negeri ya tentu termasuk biaya-biaya import, kalo di dalam negeri tidak tersedia teknisi yang bisa memperbaiki ya.

mohon pencerahannya untuk penawaran polis dengan okupasi floating storage, kapal tidak berpindah-pindah, isi inventory bahan bakar, yang diasuransikan adalah stocknya saja dengan address PAR, apakah untuk penawaran ini seharusnya masuk dengan address maritime cargo.

jika pengiriman bukan dilakukan oleh pihak perusahaan tersebut/perusahaan kurir)” mohon bantuannya untuk dapat dijelaskan mengenai hal tersebut. Padahal hampir semua pengiriman dilakukan oleh pihak ke-three.

saya akan melakukan pengangkutan LNG dengan menggunakan truk tanki. Jenis asuransi apakah yang tepat untuk LNG dan bagaimana perhitungan preminya. Trims.

Mas imam kalau diasuransi marine More Info kargo apakah pengelapan tdk di jamin,contoh kalau yg membawa kabur barang adalah supir tertanggung sendiri polis jaminan one.

umumnya adalah pada kargo curah atau crack bulk, seperti beras, cement, pupuk, dll yang isinya dapat mengalami “kekurangan isi yang wajar” atau liquid cargo in pail atau jerigen (tanpa adanya accidental destruction)

terima kasih Rayendra for visiting, buku-buku maritime insurance edisi Indonesia tidaklah banyak (kalo ngga mau dibiang tidak ada), referensi yang bagus untuk marine insurances adalah yang dipublikasikan atau diterbitkan oleh “Witherby & Co. Ltd – London” chances are you'll check out and buy di

Sedikit meluruskan, mengenai deklarasi GA, YAR sendiri tidak menyatakan adanya kewajiban mengenai deklarasi dan jika tidak ada deklarasi maka tidak ada GA.

Pendapat saya, jika maksud Iustitia si penyimpan barang adalah pihak yang telah melakukan tindakan penyelamatan, namun si empunya barang tidak mengambil setelah beberapa cara dilakukan, alternatif terakhir bisa saja si penyimpan barang menggunakan haknya untuk menjual barang tersebut untuk membayar kewajibannya menggunakan gudang penyimpanan.

nah yg mau saya tanyakan kira2 apa maksud 60 days in you could try here customhouse from port to port ? setahu saya polis cargo berakhir sampai dgn berakhirnya waktu sixty hr setelah cargo di bongkar dr kapal di pelabuhan pembongkaran terakhir. tailor made residence itu apa yah? bea cukai kah?

melanjutkan pertanyaan diatas, bagaimana kalau posisi truk nya sedang mengantri untuk masuk port , jadi berjalan beriringan dengan kecepatan rendah you can try this out 0-15km/jam. apakah bisa dikategorikan 1 lokasi, atau tetap menggunakan limit per conveyance ?

Really should the part of the co-mingled cargo sent to the Assured/Consignee be misplaced and/or broken inside of a share bigger compared to the ratio described during the former paragraph, these Insurers pays the loss in total, but not exceeding the insured price, matter applicable deductible, if any.

Mengenai pertanyaan Iustitia, mungkin kurang nyambung dengan jawaban yang diberikan pak Imam karena yang ditanyakan jika si empunya barang tidak mengambil barangnya meski sudah diberitahukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *